iklan 728x90




Belum masuk ke pemilihan gubernur DKI Jakarta, nampaknya aksi kampanye hitam telah dimulai. Setidaknya ini terlihat di linimasa.

Fauzi Wibowo atau lebih dikenal sebagai Foke, di jejaring sosial Twitter, pagi ini, Senin (16/04/12), beredar foto mirip dirinya dengan mengacungkan jari tengah.

Dalam foto tersebut tergambar sosok lelaki usia baya yang memiliki wajah mirip dengan Foke. Memakai kacamata dan berkumis tebal.

Pria yang diduga Foke tersebut berdiri diapit oleh dua orang remaja: laki-laki dan perempuan, dan ketiganya sambil mengacungkan jari tengah.

Dari kualitas foto yang beredar di Twitter, sepertinya foto ini diambil dari layar televisi. Di sebuah acara televisi yang kemudian gambarnya dijepret melalui sebuah kamera.

Di linimasa foto ini pertama kali beredar oleh Muhammad lewat akun @husnulhaqi. Ia menuliskan aksi Foke ini dengan kalimat keren!

Setidaknya ada dua kesimpulan dari foto ini. Pertama, foto tersebut adalah foto rekayasa atau olahan.

Dan yang kedua, foto itu kemungkinan Foke setelah mencoblos tatkala pemilihan umum. Terdapat sedikit bercak tinta hitam dalam foto tersebut.

Dalam foto itu jari tengah Foke nampak lebih besar daripada jari lainnya. Semakin memertegas jika foto ini adalah foto olahan.

Bagaimana menurut Anda, apakah foto ini asli atau rekayasa? Sila tulis di kotak komentar.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)