iklan 728x90

 
MOSKOW (Berita SuaraMedia) – Meski hal ini agaknya kedengaran terlalu aneh, tapi di kawasan beku Siberia, dua orang pejalan kaki mengklaim telah menemukan jasad makhluk asing atau alien.
Kawasan tersebut memang dikenal dengan banyak penampakan UFO. Rekaman video jasad makhluk asing tersebut langsung menjadi hit di dunia maya dan diakses ratusan ribu orang setelah diunggah di internet.

Jasad makhluk yang sudah rusak dan mirip dengan ET (extra-terrestrial) tersebut tingginya 60 sentimeter.

Sebagian kaki kanannya menghilang. Ada lubang-lubang dalam di kepala yang berbentuk tengkorak di bagian mata dan mulut.

Para penggemar UFO yakin bahwa jasad tersebut mungkin saja ditinggalkan oleh makhluk asing yang datang ke Bumi setelah sebuah kecelakaan, atau terlewatkan dari pengamatan para pakar alien militer Rusia yang membersihkan lokasi setelah kecelakaan piring terbang.

Kawasan tersebut memang akrab dengan UFO. Tiap tahunnya, dilaporkan ada puluhan penampakan.

Peristiwa itu terjadi setelah muncul laporan UFO yang menukik ke Bumi di kawasan Irkutsk, di Siberia, satu bulan yang lalu.

"Waktu kami lihat, kami tak bisa percaya. Yang menakutkan adalah, tidak ada tanda-tanda pesawat luar angkasa. Mungkin (pesawatnya) sudah diambil dan jasadnya ditinggal," kata Igor Molovic, salah satu dari dua orang yang mengunggah rekaman video tersebut.

Hanya beberapa hari setelah diunggah, klip tersebut telah disaksikan nyaris 700.000 orang.

Orang-orang yang sinis dengan UFO mengatakan bahwa video itu adalah video palsu yang menggunakan model yang dipasang secara berhati-hati untuk menjadi alien.

Tapi, seorang penggemar UFO tak terima dan menulis, "Bodoh sekali karena orang-orang selalu senang punya alasan meneriakkan, ‘Palsu! Palsu!’ tiap kali ada hal aneh yang muncul. Kecuali ada bukti yang menyatakan sebaliknya, hal ini masuk akal."

"Kalau ini palsu, maka mereka pasti ahli boneka. Menurut saya (alien) itu asli, satu dari segelintir yang asli. Video yang hebat," kata seorang penggemar lainnya.

Awal Maret lalu, para pengendali lalu lintas udara di Siberia mengklaim bahwa mereka mendapat sinyal dari UFO berkecepatan tinggi dengan penumpang alien bersuara seperti wanita yang berbicara dengan bahasa "seperti kucing."

Objek misterius tersebut tiba-tiba muncul di monitor penerbangan di atas kawasan ibu kota berlian terpencil Rusia, Yakutsk.

Objek tersebut terbang dengan kecepatan agak di atas 9.656 kilometer per jam dan dengan cepat mengubah arah di langit pagi hari.

UFO tersebut terdeteksi pada ketinggian 19.780 meter di atas permukaan laut dan tampaknya mengganggu frekuensi penerbangan.

Radar menunjukkan pergerakan cepat UFO di angkasa, sementara pesawat-pesawat lain bergerak dengan jauh lebih lambat.

"Saya terus mendengar suara wanita, seolah dia mengucap meong, meong sepanjang waktu," kat aseorang petugas pengendali lalu lintas udara.

Monitor kendali lalu lintas udara secara otomatis mengidentifikasi UFO itu dengan nomor 00000 karena UFO itu tidak punya nomor penerbangan.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)