iklan 728x90

Cewek bisa dibilang mahluk yang kurang lihai mengungkapkan hasratnya, termasuk gairah seksual. Cewek-cewek juga sebenarnya ingin mengajak pasangannya berhubungan intim. Namun kadang mereka malu dan ada pula yang takut dikira cewek agresif oleh si cowok.

Padahal, ini tidak dilarang dan bukan lagi hal aneh. Sebab sekarang, engga cuma cowok saja yang meminta dan cewek menerima, bisa juga sebaliknya. Nah, mungkin cara yang dilakukan para cewek sedikit unik. Bukan dengan perkataan, tapi dengan gelagat alias tingkah laku yang tidak biasa. Untuk itu bagi anda cowok-cowok harus bisa menangkap sinyal unik itu.

1. Bibir
Biasanya, cewek yang sedang mood ingin bercinta bakal memainkan bibir. Salah satu caranya ketika bibir mereka dihisap atau menggigit bibir bawah dengan gigi.

Di situlah si cowok harus mampu menangkap sinyal tersebut dengan baik. Mungkin bisa dengan cara memulai pemanasan dengan sedikit rayuan atau mungkin ciuman.

2. Bahasa tubuh
Cewek yang ingin bercinta biasanya akan berbeda bahasa tubuhnya. Dengan artian, si cewek menunjukkan rasa nyaman dekat dengan pasangannya.

Ini adalah gerakan sensual yang harusnya bisa dengan mudah dibaca cowok.

3. Memamerkan belahan dada
Cewek yang sedang bergairah ingin bercinta dan ingin mengajak kekasihnya berhubungan intim bisa juga dengan cara memamerkan belahan dada. Seperti diketahui, cowok adalah mahluk visual. Jika cowok melihat belahan dada si cewek, pasti cowok bakal tertarik.

Untuk memamerkan belahan dada yang indah, bisa disiasati dengan memakai baju model V Neck atau bagian leher berbentuk huruf V dan memperlihatkan belahan dada. Sikap ini jelas menunjukkan kalau si cewek ingin mengajak si cowok berhubungan fisik.

4. Memainkan rambut

Cara ini juga termasuk salah satu sinyal si cewek ingin mengajak si cowok bercinta. Biasanya, cewek memainkan rambut dengan cara memutar-mutar ujung rambut dan diikuti permainan bibir. Jika anda sebagai cowok yang melihat cewek melakukan hal ini di depan anda sambil matanya menatap anda, itulah sinyal kalau si cewek ingin bercinta.

Nah, sinyal yang manakah dari pasangan anda yang biasanya mereka tunjukkan?(Indiansutras)

tips:

Sekarang sudah bukan zamannya cewek pasif dan menunggu si cowok mengajak bercinta. Jika si cewek berhasrat ingin bercinta, dia bisa mengajak si cowok duluan. Kalau masih malu, ada beberapa cara yang biasanya dilakukan cewek sebagai sinyal untuk mengajak si cowok bercinta. Sebab sekarang, cowok dan cewek sama saja. Memiliki peranan penting di banyak hal termasuk soal s3ks.

http://www.osserem.me/2012/04/inilah-sinyal-cewek-saat-ingin-bercinta.html

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)