iklan 728x90

Foto mendiang Putri Diana dan dua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Hanry, yang belum pernah ditunjukkan akhirnya dipamerkan di acara BBC's Antiques Roadshow, kemarin malam. Foto ini pun mengundang decak kagum para ahli.

Dalam foto itu, tampak Putri Diana berfose formal tapi dengan senyum berseri-seri, sementara William muda dan Harry berlutut tampa menggunakan alas kaki di kedua sisi Diana. Berbeda dengan ekspersi ibu mereka, kedua pengeran itu tampak murung.

Ceritanya, kedua pangeran itu rupanya sudah bosan pada sesi pemotretan itu. Tapi secara tiba-tiba mereka ditarik untuk ikut berfose. Foto diambil oleh Lord Snowden, bekas suami Putri Margaret.

Asisten pribadi Lord Snowdon yang menyebutkan namanya hanya sebagai Evelyn menceritakan kisah foto tersebut. Kala itu adalah akhir dari sesi foto. Dua peangeran itu berpakaian resmi dan ibunya tiba-tiba membawa mereka untuk ikut berfose.

Clive Farahar, seorang ahli mengatakan, ini adalah foto yang sangat fantastis. Anak-anak itu mengenakan pakaian sederhana kenegaraan dan tidak memiliki sepatu. "Pengasuh rupanya juga memberi mereka kaus kaki sejauh yang saya bisa melihat," katanya.

Selain foto ini, ada juga beberapa foto lainnya yang belum pernah dipamerkan ditampilkan dalam acara ini. Tapi Farahar sangat terkesan pada yang satu ini.
http://www.tribunnews.com/2012/04/02/inilah-foto-diana-dan-dua-pangeran-yang-belum-pernah-dilihat

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)