iklan 728x90

 

Betapa tidak mudah memprediksi siapa calon jawara ajang adu bakat menyanyi "Indonesian Idol 2012." Masing-masing punya kharakter dan kelebihan masing-masing.

Namun dari 11 kontestan yang masih tersisa di babak spektakuler, setidaknya ada tiga kontestan yang paling banyak menyita perhatian dan jadi obrolan seru di jejaring sosial Twitter. Tiga kontestan itu adalah Regina Idol, Sean Idol dan Dion Idol.

Di situs Youtube pun, tiga kontestan ini yang sangat banyak mendulang animo dari pemirsa yang menyaksikan rekaman performa mereka di laga spektakuler perdana Jumat pekan lalu yang lantas diposting ke Youtube.

Penampilan Regina Ivanova, nama panjangnya, yang membawakan tembang "Someone Like You" milik Adele, disanjung lebih enak didengar ketimbang Adele, sang penyanyi asli. Bahkan seorang komentator menyebut Regina menjadikan Indonesia Idol 2012 tak kalah menarik dibanding ajang serupa di Amerika.

"Indonesia didn't lose from America!" tulis Miley Josephine saat mengomentari rekaman performa Regina di babak spektakuler perdana yang diposting ke Youtube.

Tak kalah menyedot perhatian adalah tampilan dara manis bernama Kamasean alias Sean Idol. Ia menuai pujian saat melantunkan lagu "Fireworks"-nya Katy Perry. "Suatu penemuan luar biasa di Indonesian Idol 2012, seperti Sean, Regina dan Dion....luar biasa....God bless you all," tulis Tassyprissi, penggemar berat tontonan ini.

Yang selalu membuat kejutan adalah Dion dengan gaya khas swing jazz-nya. Membawakan lagu milik The Changcuters "I love u bibeh", mantan sopir ini tetap konsisten dengan gaya mellow-nya yang santai tapi tetap elegan.

Sisipan refference dari lagu 'Baby' milik Justin Bieber, dianggap sebuah hal jenius untuk ditampilkan. Setidaknya itu penilaian para juri.

"Minggu lalu aku standing applause buat kamu. Karena memang susah membikin hiburan yang komplit. Kamu sangat komplit banget malam ini. Kamu luar biasa," puji Anang, singkat namun padat dan penuh makna.

Saat diposting ke youtube, rekaman tampilan Dion dikunjungi 2.700 pengunjung dalam satu kali posting. Belum angka-angka kunjungan di postingan yang lain. "I always wait for your beautiful voice and style of your cool. makes me shudder," tulis San Sanni.

Di luar tiga nama itu, tetap tak bisa disepelekan totalitas kontestan lainnya seperti Ivan, Rio, Yoda dan sederet lainnnya. Karena itu, saksikan babak spektakuler II Indonesian Idol 2012 Jumat malam pukul 21.00 di RCTI, 20 April 2012.

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)