iklan 728x90


Mike Lewis yang semula bersih dari pemberitaan kini berganti rona kelam. Gugatan cerai dari sang istri, Tamara Bleszynski meruntuhkan segala citra tersebut.

Model sekaligus pemain sinetron berdarah asing, Mike Lewis tengah di rundung masalah. Pasalnya, pernikahannya diambang perceraian lantaran Tamara menggugat cerai Mike di PN Jakarta Selatan.

Kasus tersebut pun secara terbuka langsung diketahui publik lewat konferensi pers yang sempat dilakukan keduanya. Dengan ekspos media yang cukup besar tersebut, pemberitaan pun langsung menyebar luas seantero Tanah Air.

Bukan hanya masyarakat yang kemudian memberikan sederet penilaian tentang keputusan tersebut, tetapi juga para pelaku industri mode yang bekerja sama dengan Mike. Dengan kondisi tersebut, akankah karier Mike di panggung catwalk bakal tetap eksis?

Mengomentari hal tersebut, desainer kondang Musa Widyatmodjo memiliki pandangan tersendiri.

"Saya memang tidak pernah menggunakan jasa Mike sebagai model. Namun selama Mike tetap profesional sebagai model, saya rasa kasus perceraiannya tidak akan terlalu berpengaruh," ungkapnya saat berbincang dengan okezone melalui telepon selular, Senin (2/4/2012).

Ya, kasus perceraian di kalangan selebriti memang seakan menjadi tren beberapa tahun belakangan ini. Lewat keputusan cerai tersebut, tak jarang dari sederet nama yang menjadi pelaku perceraian di dalamnya banyak yang tenggelam, namun tidak sedikit pula beberapa nama yang tetap eksis. Lalu, bagaimana dengan karier Mike sendiri?

"Semua ini tergantung pencitraan. Selama citra yang dibawakan Mike tidak merusak image produk yang di tampilkan, tentu tak masalah. Lain halnya kalau produk yang dibawakan butuh image yang harmonis dari modelnya, kalau begini saya rasa kariernya yang dipertaruhkan," penasihat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.

Seperti diketahui, Mike yang berusia lebih muda digugat cerai oleh istrinya, Tamara yang dinikahinya di Villa Bayu Sabha, Uluwatu, Bali, 2 Februari 2010 dan telah memberinya satu orang anak. Tamara pun memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya dengan Teuku Rafli Pasha bernama Teuku Rasya Islamay Pasha.

http://www.galaxymaya.com/2012/04/digugat-cerai-tamara-karier-mode-mike.html


Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)