iklan 728x90

Saatnya ujian adalah saatnya berburu bocoran kunci jawaban ujian. Yang belum dapet pasti huru-hara. Buat yang nggak mau kunci jawaban pasti pada sibuk belajar mata pelajaran yang diujikan. NYUNYU kasih tau gimana ciri-ciri orang yang udah dapet bocoran ujian, abis itu kamu harus tempel terus anak ini.


1. Tenang-Tenang Aja
Di saat orang lain lagi sibuk nyari kunci jawaban ujian, dia malah santai-santai aja. Gak belajar ataupun ngapain gitu.



2. Nggak Mau Berbaur Sama Temen yang Heboh
Ada yang heboh belajar, ada yang heboh nyari bocoran ujian. Nah, kalo ada temen kamu yang diem aja dan nggak berbaur sama temen-temen yang heboh, patut dicurigai dia udah punya kunci jawaban ujian.



3. Ngumpet
Orang yang udah dapet bocoran kunci jawaban ujian kalo pelit akan menghindari untuk membaginya sama temen-temennya, meskipun temen seperjuangannya. Cari di tempat-tempat persembunyian yang strategis.



Kalo kamu nemuin temen kamu dengan ciri-ciri di atas, jangan langsung percaya juga buat nggak usah belajar. Nanti pas kamu udah tenang-tenang nggak belajar taunya temen kamu yang gak belajar itu bukan karena punya bocoran, tapi karena emang males aja, kwukwukwukwuk..

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)