iklan 728x90

Nama Nikita Mirzani boleh dikenal lantaran muncul foto-foto panas dirinya. Meksi mengaku menyesali beredarnya foto tersebut, namun Nikita justru populer dari situ.




Suka tidak suka, nama Nikita Mirzani ramai menjadi pemberitaan, khususnya di dunia entertain. Namun bukan lantaran Nikita sukses berlakon dalam film, atau menunjukkan suara merdunya dengan menjadi penyanyi, tapi karena pamer tubuh montok dari foto-fotonya.

Banyak yang menghujat, meski Nikita mengaku sama sekali tak tahu beredarnya foto-foto tersebut. Namun yang pasti, dari foto tersebut, Nikita malah kebanjiran job. Berikut petikan wawancara Thirteenend.blogspot.com dengan Nikita Mirzani. Benarkah dia sendiri yang menyebarkan foto-foto syurnya?

Foto-foto itu bagaimana bisa tersebar?
Saya benar-benar tidak tahu dari mana asalnya. Saya tidak bohong kalau foto itu memang foto saya, tapi kalau menyebarkan itu bukan saya. Tapi saya rasa wajar di era teknologi yang canggih seperti sekarang.

Nikita memang hobi foto panas?
Kalau saya anggap itu bukan foto panas, tapi foto seni. Tapi ya terserah orang yang menilainya. Saya anggap foto-foto saya masih wajar-wajar saja.

Foto dengan Daus Mini?
Itu foto sudah lama, itu foto cuma buat iseng. Saat itu kami sedang istirahat syuting film. Lantas saya dengan Daus bercanda dan foto-foto. Saya juga mau meluruskan, saya tidak menarik tangan Daus. Saya memegang tangan Daus justru untuk melindungi supaya dada saya tidak dipegang dia.

Ada orang yang tidak suka dengan Nikita?
Karena sekarang aku kan alhamdulillah kerjanya lancar. Orang ada sukanya ada nggak sukanya ada yang benci atau dendam dan banyak yang ngommongin di Twitter.

Tapi kamu merasa terkenal dari foto-foto itu?
Saya rasa nggak juga yah. Saya membangun karir saya dari nol. Kalau saya dikenal karena foto-foto itu, saya tidak tahu. Tapi saya mendapatkan tawaran bermain film, karena saya memang bisa berakting.

Foto-foto tersebut jadi masalah?
Hambatan jelas yah. Kayanya kalau orang sirik nggak suka wajar, namamnya di dunia seperti ini, ada persaingan. Nggak tahu mengapa di 2012 karir saya dipermudah. Single lagu akan keluar dan kerjaan juga lancar. Makanya ada pro dan kontra. Tapi saya takutnya malah orang lebih banyak yang kontra.

Foto-foto tersebut berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari?
Biasanya saya ceria, kalau sekarang banyak diamnya, kaya banyak pikiran. Foto ini pasti bikin saya marah. Tapi sudah tersebar yah mau bagaimana lagi. Yang penting sabar supaya diterima karir saya.

Sekarang kesibukannya apa?

Sekarang sedang promo single perdana. Jadi bintang tamu acara komedi dan menunggu film layar lebar keluar

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)