iklan 728x90

 
Sebuah lubang yang tiba-tiba muncul menggegerkan warga di Dusun/Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Lubang terbentuk di belakang pekarangan rumah warga setelah terdengar suara gemuruh dan ledakan.

Pemilik rumah, Jabba, khawatir rumahnya akan roboh karena lubang semakin lama membesar.

Lubang berkuran 110x50 sentimeter dan kedalaman lima meter tersebut sampai saat ini masih ramai dikunjungi warga.

Jabba, Kamis (22/3/2012), menuturkan gemuruh dan ledakan terjadi saat dirinya sedang tidur. Suara gemuruh seperti pohon tumbang disusul ledakan langsung membuatnya terbangun dan mencari tahu ke belakang rumah. Dia mendapati sebuah lubang besar dan kepulan asap hitam.

Dilihat keesokan harinya, sekilas tidak ada yang aneh dengan lubang tersebut, namun jika mendekat dan melihat ke dalam nampak sebuah goa yang lebar dan dalam.

Diameter lubang semakin lama semakin besar hingga membuat Jabba khawatir rumahnya akan tergerus.

Belum diketahui penyebab munculnya lubang tersebut, namun Jabba berharap pemerintah segera meneliti fenomena alam tersebut.

Jabba hanya menutup lubang tersebut dengan papan agar tidak ada orang yang terjatuh.


Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)