iklan 728x90





http://i.okezone.com/content/2012/03/07/197/588657/oL2qZOh3Vc.jpg
 




PRIA memiliki kriteria tertentu dalam memilih calon pendampingnya. Selain cantik secara fisik, pria secara umum menganggap bahwa kekasih yang sempurna adalah yang memiliki gairah seks tinggi.
Ya, pria memang memercayai bahwa yang sempurna adalah wanita yang memiliki dorongan seks yang tinggi. Selain itu, dalam pandangan pria mereka menyukai wanita yang menarik hati serta siap untuk pergi keluar rumah dalam 10 menit.

Pria pun menganggap bahwa wanita karier yang memeroleh pikiran lebih dari pasangannya atau dapat dikatakan lebih pintar, tetapi pada saat yang sama ingin tinggal di rumah dan membesarkan anak-anak masuk dalam kategori pasangan yang sempurna.

Namun dilansir Times of India, Rabu (7/3/2012), sebuah survei yang dilakukan pada 3.000 lajang justru menampakkan petunjuk bertentangan. Di bagian atas persyaratan daftar kekasih mereka kriteria deretan atas justru dipenuhi dengan syarat harus memiliki pert bottom. Hal itulah yang mungkin membuat alasan mereka masih lajang.

Dari survei tersebut, juga didapat data bahwa tiga perempat dari mereka yang disurvei mengatakan wanita ideal mereka akan menjaga berat badannya, 89 persen lagi di antaranya ingin memiliki wanita yang mau makan banyak tanpa khwatir dengan bobot badannya. Sementara itu, kriteria lainnya yang mengindikasikan wanita sempurna di mata pria yakni memiliki ciri seperti rambut panjang, kurus, dan langsing, serta cukup percaya diri untuk keluar tanpa make up.

"Banyak wanita mungkin sulit memenuhi standar, namun enam dari 10 pria sangat percaya kekasih sempurna yang mereka harapkan ada di luar sana," seperti dikutip dari Nicole Clowes, juru bicara UK Dating saat melakukan jajak pendapat.
Di mata pria, kemampuan untuk terlibat percakapan cerdas tidak menjadi perhatian besar bagi pria. Justru 61 persen lebih memilih seseorang yang suka tertawa dan melemparkan lelucon.

"Tidak banyak wanita yang bisa diajak makan makanan besar setiap hari dan tetap kurus. Dan ada beberapa kebingungan tentang pria ingin berkencan dengan wanita karier atau wanita yang lebih memilih tinggal di rumah bersama anak-anak," tandasnya.


Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)