iklan 728x90



Artis hot Indonesia, Dewi Persik, diberitakan akan tampil bersama dengan Rowan Atkinson dalam film terbaru berjudul “Mr Bean Kesurupan DP”.

Belakangan ini beredar sejumlah foto yang menampilkan Dewi Persik hamil sambil dipapah seorang wanita. Dalam foto tersebut Dewi terlihat sumringah. Isu yang beredar bahwa Dewi Persik hamil bisa dengan mudah ditepis karena ia baru-baru ini tampil di media massa ketika sedang menjalani sidang kasus penganiayaan bersama Julia Perez.


Dalam film yang menampilkan komedian Rowan Atkinson yang terkenal dengan perannya sebagai Mr. Bean itu Dewi Persik akan tampil beda karena memerankan tokoh yang sedang hamil. Dewi menceritakan sedikit soal film terbarunya itu. Ia akan memerankan tokoh Marni dalam film tersebut. Marni dikisahkan sangat ingin ketemu artis Catwoman. Dheeraj selaku produser K2K Production yang rencananya akan memproduseri film ini membenarkan berita ini.


Seperti dikutip dari detikHot, Dheeraj mengungkapkan Mr. Bean akan berperan sebagai pocong dalam film bergenre horor komedi ini. Atkinson dikabarkan sudah setuju soal pembayaran dan segala hal lain yang terkait. Tentang detail kontraknya, Dheeraj belum mau memberitahukannya kepada publik. Dewi terdengar amat antusias akan film horror terbarunya ini ketika diwawancarai para wartawan. Aktris sekaligus penyanyi dangdut yang pernah mengalami keguguran 2 kali itu berharap kelak bisa terlihat seperti tokoh yang diperankannya yaitu hamil dengan perut membesar.



Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)