iklan 728x90


Tristan Alif Naufal, tujuh tahun, bisa menjadi calon bintang sepak bola Indonesia di masa yang akan datang. Kemampuan yang ia miliki berada di atas rata-rata anak seumurnya. Aksinya ketika menggocek bola mirip dengan pemain terbaik versi FIFA, Lionel Messi.


Dalam video yang diunggah di YouTube berjudul "Tristan Alif Naufal (Indonesia Football Star on The Making)", ia mempertontonkan bakatnya dalam mengolah si kulit bundar. Tak kurang tiga hingga empat pemain lawan berhasil dilewatinya.

Kemampuannya dalam menggocek bola ditopang dengan kelihaiannya mengontrol bola dan kecepatan lari yang lincah. Ada adegan di mana akhirnya pemain lawan harus menekling Tristan untuk menghentikan pergerakannya.

Selain pintar mengolah bola, akurasi operan serta tembakan Tristan bisa dibilang sangat mumpuni. Gol-gol banyak melesat dari kaki kanannya. Video berdurasi 4 menit 51 detik itu dijamin akan membuat siapa saja yang menontonnya terkagum-kagum.

Dalam deskripsi videonya, diperoleh keterangan bahwa saat diambil gambar, Tristan masih berumur enam tahun. Tiga hari diunggah, hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 144 kali.



Sumber

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

1 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)