iklan 728x90





Pinterest (Gambar: Clevernettle)


Amerika Serikat – Peran media sosial memberikan pengaruh yang besar dalam memberikan informasi tercepat bagi penggunanya di seluruh dunia. Setelah Facebook dan Twitter, pengguna internet mulai terpesona dengan kehadiran Pinterest, yang kini berada di urutan tiga dalam menjaring banyak pengguna media sosial.

Menurut jasa pemasaran Experian, peningkatan urutan Pinterest dalam media sosial ditandai dengan jumlah pengunjung dan pengguna di Pinterest, termasuk perolehan keuntungan perusahaan Pinterest sebesar 50 persen dari Januari hingga Februari 2012, yang membuatnya lebih popular dari Linkedin atau Google+.

Perusahaan media sosial yang berada di Palo Alto itu mendapat peningkatan jumlah pengunjung di papan buletin digital, yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan foto, berbagi foto digitalnya, dan menghubungkan pemilik akun dengan situs web.

Pinterest menjadi sangat popular dan disukai para pengguna, sejak diluncurkan oleh co-founder dan CEO Pinterest, Ben Silbermann, pada Januari 2010 lalu.

Namun, hasil penelitian Experian ini mendapatkan bantahan dari perusahaan analisis web, Alexa. Perusahaan yang memantau perkembangan suatu situs berdasarkan kombinasi pengunjung dan tampilan halaman untuk peringkat situs paling popular di website, menyatakan bahwa Pinterest berada di urutan empat, di bawah Linkedin. (art/talinews.com)

Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)