iklan 728x90

Demo petunjuk keselamatan penerbangan oleh pramugari sering diacuhkan penumpang. Cebu Pacific Air punya akal. Pramugari mereka menari seksi sambil mengajari penumpang memasang sabuk atau pelampung. Mana tahan...!

Cebu Pacific Air adalah maskapai budget asal Filipina. Mereka melayani rute domestik dan internasional ke 14 negara di Asia Tenggara dan Asia Timur.

Ciri khas dari maskapai Cebu yang tidak dimiliki maskapai lain adalah pramugari yang menari saat mempertunjukan panduan keselamatan penerbangan. Hal ini ditujukan agar penumpang memperhatikan panduan keselamatan penerbangan.

Kebijakan ini bukan baru di Cebu Pacific. Mereka sudah melakukannya sejak 2010, dan menamakannya Safety Dance.

Dari channel resmi Cebu Pacific di youtube yang dikunjungi detikTravel, Rabu (4/4/2012) Safety Dance ini memang menarik. Caranya, 3-4 pramugari berseragam kuning dan rok abu-abu berdiri di sepanjang koridor kabin pesawat. Lantas, diputarlah lagu Lady Gaga 'Just Dance' atau Katy Perry 'California Gurls'.

Kemudian para pramugari ini berlenggak-lenggok seksi sambil menunjukan cara memakai sabuk pengaman, kemudian beranjut dengan memakai pelampung hingga selesai. Semua aksi ini diiringi dengan suara pramugara yang menjelaskan adegan petunjuk keselamatan.

Waduh, kalau sudah begini, mana ada penumpang yang cuek dan bengong. Mereka, terutama yang pria, pasang mata baik-baik. Ada juga penumpang yang asyik merekam dengan kameranya.

Tarian ini ada juga versi pramugara-nya, pasti penumpang wanita suka. Cebu Pacific juga memiliki sejumlah tarian lain yang disesuaikan dengan momen istimewa.

Pada akhir tahun 2011 lalu, mereka meluncurkan Safety Dance edisi Natal dengan baju Sinterklas. Bahkan, mereka juga membuat acara komedi di dalam pesawat.




Jangan Lupa di Like ya....







Tinggalkan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

arsip master unik

serba-serbi (279) unik (161) hot (151) Fakta (97) lifestyle (71) tips n trik (61) Public Figure (53) techno (53) misteri (43) animal (41) Sexology (32) humor (30) Sejarah (26) Mistik (20) asmara (19) musik (14) misteri luar angkasa (12) sport (12) otomotif (11) Politik (7) kisah (7) seni (5) Pasang Iklan (1) kata-kata mutiara (1)